Rangkaian Simulator Peralatan Berat Konstruksi, 5DT

Rangkaian Simulator Peralatan Berat Konstruksi, 5DT

Rangkaian simulator pelatihan peralatan berat untuk sektor konstruksi, pertambangan bawah tanah, pertambangan terbuka, dan transportasi. Pelatiham 5DT membuat operator alat dapat bekerja lebih aman, dan lebih produktif.

Pola latihan dengan menggunakan alat pelatihan lanjutan yang telah dioptimalkan di berbagai lokasi konstruksi dan tambang di seluruh dunia selama 15 tahun terakhir. Simulator pelatihan selain juga mencakup sektot konstruksi dan pertambangan dengan kondisi batuan keras bawah tanah, simulator 5DT ini juga mejangkau hingga sektor Pertahanan (Pelatihan Militer).

5DT menawarkan solusi pelatihan, bukan hanya sekadar simulator pelatihan. Solusi pelatihan 5DT terdiri dari unsur-unsur; Pra-Simulator, Sistem Pelatihan Berbasis Komputer (E-Learning), dan Visualizers 5DT memiliki basis pengetahuan yang kokoh dan berinteraksi secara langsung dengan operator dan mesin yang sebenarnya.

Teknologi terbarunya megadaptasi dari basis gerak elektrik 6 Derajat Kebebasan (6-DOF), teknologi interaksi pada tanah berkinerja tinggi, kemudi gaya umpan balik aktif, simulator pelatihan medan pandang 360° dan studio visualisasi, swap-out (Penggantian) SimCAB™ dalam waktu 3 menit tanpa menggunakan alat atau derek mana pun.[hs]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

© Copyright 2023 PT MULTIKARYA SUBUR ABADI – All Right Reserved.